Dengan menyampaikan informasi yang konsisten melalui aset listingan Play Store, Anda akan membantu calon pengguna mendapatkan gambaran yang jelas mengenai hal yang ditawarkan aplikasi atau game Anda dan manfaatnya bagi mereka. Calon pengguna yang memiliki pemahaman jelas tentang hal yang ditawarkan aplikasi atau game Anda dan manfaatnya bagi mereka cenderung mengingat atau mendownload aplikasi atau game tersebut.

Untuk membantu Anda memulai, cobalah latihan yang menggugah pikiran ini untuk mengidentifikasi elemen merek aplikasi atau game Anda. Jawaban atau catatan Anda untuk pertanyaan berikut mungkin menyertakan informasi berharga yang dapat disertakan ke dalam deskripsi listingan Play Store atau aset pratinjau Anda.

Latihan ini hanyalah sebuah cara untuk membangkitkan pola pikir merek, sehingga tidak ada jawaban yang benar atau salah. Jika ada pertanyaan yang tidak berlaku untuk aplikasi Anda, lanjutkan ke pertanyaan berikutnya. Di akhir latihan ini, catatan yang Anda simpan akan dapat Anda lihat atau download.